Saterdag 11 Mei 2013

Kecewa Sama Kalian ehehe

hai guys.. apa sih rasanya di hina walau bercanda sama teman sendiri ? pasti sakit hatikan. itulah yang kurasakan saat ini. sebuah persahabatan di masa SMA itu sanggat ngilu menurut aku. aku suka canda kalian aku suka solidaritas kalian aku juga suka perhatian kalian. tapi yang aku ga suka kalian suka menghina orang dari fisik, tapiii... kalian sendiri gamau di hina dari fisik. yaaa.. kalau gamau gausah hina orang aja deh intinya mah gitu. kalian juga terlalu menyepelekan kemampuan orang, padahal kemampuan dia lebih besar dari pada kalian. yaaa walau sedikit kecewa, ya mau diapain lagi coba inilah hidup penuh tantangan. sorry sebelumnya kenapa aku ngepost kaya gini. aku ga suka aja sama sika orang yang menghina dari fisik dan kemampuan padahal belum tentu orang yang kamu hina lebih rendah dari kamu, bahkan sebaliknya orang yang kamu hina memiliki potensi yang besar. ehehe.. lupakan aja yuu...


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking